24/08/08

idup = milih

life is choices..

gw pcaya itu..

dr kecil ampe bangkotan kya sekarang emang kerjaan kta milih mulu kan..

dr milihin hal-hal penting..

kayak milih sekolah, milih jurusan, milih les

sampe milihin hal-hal yang sangat ga mutu..

kayak mo tidur gaya apa. mo kencing d kloset apa, mo makan gaya apah

intinya kerjaan kta milih mulu deh..


gw pikir idup ini akan jaoh lebih mudah klo ga ada pilihan

coba klo semua semua uda dipakemin

misalnya univ di dunia cuma UI doang gt..

yawda ga usa repot, mo masuk kuliah tnggal ke UI..

yahhh gitulah.. pokonya kta ga perlu nyesel2 lagi ntarnya..

ga ada deh ntu yang namanya salah pilih bla bla bla..

wong ga ada pilihan, ga ad yg hrus dipilih..


tapiii..

emang kodrat semua manusia ntu kepo..

klo ga ad pilihan psti sengaja dibuat-buat, dicari-cari..


misalnya cma ada 1 gaya aliran lagu, tarolah itu dangdut doang..

nah manusia-manusia yg kepo itu pasti mulai cari2 alternatif..

contohnya teks lagu dangdutnya dibacain sambil kumur2..

dannnn...

datanglah orang2 bego yg blang wahhh keren abiss gaya nyanyinya..

trus gaya nyanyi kayak gitu dipuja2..

trus akhirnya dikasi label.. taro kata dutrap..

apalah..

nah skarang pas mo nyanyi kita msti milih deh..

mo nyanyi dangdut ato dutrap..


poko na kira2 gitu...

mudeng toh??


tapi sebenernya..

klo ga ad pilihan emang hidup ini bakal ngebosenin jg c..

(ini namanya bagai air d daon talas.. gw tauu)

aaaaaaaaahhhhh

gw binun ah..



menurut lo mending ada pilihan ato kaga??

kayaknya na c mnding ad pilihan.. taulah gelap..

gw yg nulis ajah binun

Tidak ada komentar: